Manchester United dikabarkan tertarik untuk memulangkan Ronaldo ke Old Traford. Kabar ketertarikan itu berhembus kuat  menyusul pembicaraan para petinggi Juventus terkait masa depan pemain dengan julukan CR7  itu belum menemukan titik terang.

 Menurut Goal, Allegri dan petinggi Juve telah mengadakan pertemuan untuk membahas rencana mereka pada musim panas ini. Masa depan Ronaldo berada di puncak daftar prioritas mereka.

 Dilaporkan bahwa Alegri terlibat pembicaraan alot dengan petinggi Juve. Suksesor Andre Pirlo ini mengehendaki situasi Ronaldo diselesaikan secepatnya sekaligus untuk memastikan posisi mana jadi yang ia targetkan pada musim depan.

 Situasi tak pasti itu sempat membuat agen Jorge Mendes bermanuver untuk masa depan Cristiano Ronaldo. Sang super agen dilaporkan tengah mengupayakan agar Ronaldo bisa kembali ke Manchester United pada musim depan.

 Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Jorge Mendes sudah mulai mencarikan klub baru untuk Ronaldo. Ia diberitakan akan mengupayakan Ronaldo kembali ke Manchester United.

 Menurut laporan tersebut, Mendes sudah menghubungi manajemen MU terkait transfer Ronaldo. Ia menilai MU adalah klub yang ideal bagi Ronaldo. Karena tren United sedang meningkat sehingga Ronaldo bisa tetap bermain di level tertinggi.

 Selain itu Manchester United dinilai punya kemampuan finansial untuk membayar gaji dan juga mahar transfer Ronaldo.

 Diolah dari berbagai sumber